Rabu, 23 Juli 2014

Obat Demam Tifoid pada Anak

Obat Demam Tifoid pada Anak,- Anak anda sering mengalami demam yang yang tak kunjung sembuh bahkan lebih dari 1 minggu ? Demam sering turun naik tak tentu ? Gejala itu merupakan gejala awal dari demam tifoid pada anak. Kenali demam tifoid dan pastikan pengobatan nya dengan tepat yakni dengan Pengobatan Jelly Gamat Gold G yang sangat baik serta aman dikonsumsi anak-anak. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai demam tifoid pada anak pencegahan dan pengobatan nya, silahkan simak artikel di bawah ini :

Penyakit Demam Tifoid pada Anak

http://obatkejangdandemampadaanak.blogspot.com/2014/07/obat-demam-tifoid-pada-anak.html
Obat Demam Tifoid pada Anak-,Demam Tifoid atau yang dikenal juga dengan Tifus Abdominalis yang merupakan suatu penyakit yang disebabkan adanya infeksi yang telah akut yang berada di saluran pencernaan dengan gejala demam yang lama (lebih dari 1 minggu) kadang disertai dengan gangguan kesadaran. Infeksi yang terjadi dikerana adanya bakteri yaitu bakteri Salmonella Typhi yang terdapat di makanan dan minuman yang telah tercemar oleh tinja. Bakteri Salmonella dapat tetap hidup pada suhu ruang dan suhu rendah selama beberapa hari dan dapat tinggal berminggu-minggu dalam sampah, makanan kering, dan bahan tinja. Makanan yang telah terkontaminasi dengan bakteri S. Typhi sebagian masuk ke lambung dan dimusnahkan oleh asam lambung, sebagian lagi masuk ke usus halus dan berkembang biak di usus.

Masa inkubasi dari penyakit ini rata-rata 1-2 minggu. Pada minggu pertama biasanya penderita tidak mengalami gejala apapun sehingga sulit untuk dikenal, sehingga sering disamakan dengan gejala penyakit lain nya seperti demam, sering melamun, sakit kepala, muntah, nafsu makan kurang, sakit perut, diare atau bahkan sembelit (susah buang air besar) selama beberapa hari. Suhu tubuh pun terus meningkat setiap hari nya. Setelah minggu kedua biasa nya demam akan semakin tinggi, lidah kotor, bibir kering, perut kembung, dll. Penyakit ini biasanya menyerang anak-anak terutama anak umur 3-19 tahun.
http://obatkejangdandemampadaanak.blogspot.com/2014/07/obat-demam-tifoid-pada-anak.html
Untuk mengetahui apakah seseorang mengalami Demam Tifoid (Tifus) perlu pemeriksaan darah di laboratorium karena gejala nya mirip dengan penyakit yang lain seperti penyakit Influenza, Malaria, Bronchitis, Sepsis, Infeksi Saluran Kencing, Infeksi Saluran Pencernaan. Demam Tifoid ini tentunya jangan di sepelekan karena kondisi dapat diperparah jika terjadi komplikasi di dalam usus seperti pendarahan usus, peroforasi usus, bahkan sampai pembusukan. Dan juga dapat menyebabkan dehidrasi dan sidosis karena kurang nya asupan makanan dan suhu tubuh yang tinggi.

Obat Tradisional Demam Tifoid pada Anak Jelly Gamat Gold G

http://obatkejangdandemampadaanak.blogspot.com/2014/07/obat-demam-tifoid-pada-anak.html
Satu-satu nya obat yang tepat dan cocok untuk mengatasi Demam Tifoid Anak yakni dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G yang tebuat dari 100% bahan alami tanpa bahan kimia yang berbahaya dan cocok di konsumsi oleh semua kalangan usia dari mulai anak-anak, dewasa, ibu hamil dan menyusui. Jelly Gamat Gold G diproduksi oleh Perusahaan medis ternama yakni GIT (GNE Internet Trading) produsen Biogene R & D SDN BHD yang sudah dikenal di beberapa negara Asia Tenggara, Jepang, China, Taiwan sebelum masuk ke Indonesia.

Bahan utama dari Jelly Gamat Gold G ini yakni dari ekstrak teripang emas atau yang lebih dikenal dengan sebutan gamat yang dikemas seperti Jelly yang memiliki banyak kandungan gizi yang sangat bermanfaat bagi kesehatan keluarga. Teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus ini merupakan teripang emas jenis terbaik di dunia karena satu-satunya spesies teripang yang memiliki kandungan Gamapeptide yang berfungsi untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Teripang emas
Selain kandungan Gamapeptide di dalam nya ada juga kandunganan nya yang lain, seperti :
  • Kolagen 80.0%
  • Protein 86.8%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik Alamiah
  • Chondrotin
  • Omega-3 , Omega 6 dan Omega 9
  • Asam Amino
  • Protein
  • Vitamin A, Vitamin B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin) dan B3 (Niacin)
Kandungan Protein yang mencapai 86,8% sangat baik untuk sistem pencernaan, dan kandungan antiseptik alamiah juga sangat berperan dalam mencegah bakteri, jamur, infeksi masuk dan berkembang di dalam tubuh kita. Selain itu Jelly Gamat Gold G efektif untuk menurunkan demam anak, menambah stamina, meningkatkan nafsu makan anak, membunuh dan menghambat pertumbuhan bakteri yang dapat merusak tubuh, menghilangkan rasa sakit, memperbaiki sel-sel yang telah rusak bahkan membusuk.

Gamat merupakan suplemen organik, jadi penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping apapun pada yang mengkonsumsinya. Jelly Gamat Gold G telah mendapatkan banyak pengakuan dari dunia yakni sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004, Rekomendasi (sertifikat) Badan POM RI ML 114645721, Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan Pemerintah Singapura).

Cara Memesan Jelly Gamat Gold G

Jika anda berminat untuk memesan Obat Demam Tifoid pada Anak Jelly Gamat Gold G pada agen kami,  caranya mudah sekali cukup mengirimkan SMS dengan menggunakan format sebagai berikut:
RMGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlpn

Kirim ke :
085.223.944.949

Contoh :
RMGG : 4 botol : Marina : Jln. Jend. Ahmad Yani No. 08 RT 06/RW 09 Kel. Sambongjaya Kec. Tawang Tasikmalaya 46152 : 085.223.695.xxxx


Kirim ke 085.223.944.949


CATATAN !!!

Format RMGG wajib di cantumkan untuk kode barang dengan format tersebut barang akan kami kirim langsung ke tempat tujuan. Jika tidak menggunakan format tersebut permintaan barang tidak akan kami PROSES.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.50.000Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 botolRp. 540.000Rp. 70.000Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botolRp. 720.000Rp. 120.000Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.240.000Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 botolRp. 1.620.000Rp.400.000Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp. 4.158.000 *”*(harga dapat berubah sewaktu-waktu)free Buku + CDRp.4.158.000 + Gratis Ongkir
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan kunjungi
http://obatkejangdandemampadaanak.blogspot.com/2013/06/cara-pembelian-jelly-gamat.html 
http://obatkejangdandemampadaanak.blogspot.com/2013/06/cara-pembelian-jelly-gamat.html
BARANG TERIMA LANGSUNG TRANSFER
Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang memiliki i'tikad tidak baik akan di kenakan
PASAL 5 BAB III NO. 8 TAHUN 1999
tuntutan pidana dan dendaan karena tidak memenuhi kewajiban konsumen. Kami sangat ingin dapat bekerja sama dengan baik untuk anda semua nya :)
Semoga anda puas dengan layanan kami , terima kasih atas kunjungan anda ke wabsite kami :)

SEMOGA LEKAS SEMBUH

OBAT DEMAM TIFOID PADA ANAK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar