Senin, 01 September 2014

Obat Kejang / Step pada Anak

Obat Kejang pada Anak,- Selamat datang di web obatkejangdandemampadaanak.blogspot.com yang pada kesempatan kali ini akan membahas tentang Obat Kejang pada Anak dengan menggunakan Obat Tradisional Jelly Gamat Gold G. Banyak sekali orang tua yang selalu cepat panik jika anak nya sedang mengalami kejang-kejang / step, sekarang anda tidak perlu khawatir lagi karena kami memiliki solusi yang tepat untuk mengobati kejang/step pada anak. Untuk lebih jelas nya lagi silahkan simak artikel di bawah ini....

Kejang/Step pada Anak

Obat Kejang pada Anak,-Kejang merupakan penyakit yang sering ditemukan pada bayi dan anak dari usia 6 bulan s/d 5 tahun. Kejang/step merupakan penyakit turunan dari orang tua, dan pada sebagian kasus tidak membahayakan. Kejang sendiri penyebabnya karena perilaku abnormal yang diakibatkan karena listrik di otak yang tidak biasa. Otak manusia terdiri dari jutaan sel saraf, dimana sel tersebut berkomunikasi satu sama lain melalui hantaran listrik. Kejang juga bisa disebabkan karena komplikasi berbagai macam penyakit seperti kejang dan demam, epilepsi, dehidrasi, dan gangguan elektrolit seperti diare, muntah-muntah, infeksi susunan saraf, tumor pada saraf pusat, dan cidera pada kepala.

Kejang biasanya disertai dengan demam, ada 2 jenis kejang dan demam yaitu :
  1. Kejang Demam Sederhana, biasanya berlangsung singkat dan hanya sekali dalam 24 jam.
  2. Kejang Demam Komplex, merupakan kejang yang tipe kejang nya fokal yang berarti kejang yang dengan tidak seluruh tubuh mengalami kejang misalnya tangan kiri atau kanan saja. Kejang ini berlangsung selama lebih dari 15 menit dan lebih dari satu kali dalam 24 jam.
Kejang/Step harus ditangani dengan tepat karena bila dibiarkan akan dapat menyebabkan anak mengalami kerusakan pada sistem saraf otak. Banyak orang tua jaman dulu yang menganggap jika anak mengalami demam selalu diberikan sendok, agar si anak dapat berenti kejang nya. Namun hal itu dapat menyebabkan hal yang lebih berbahaya. Adapun gejala penyakit kejang pada anak yang harus di waspadai adalah sebagai berikut :
  • Kehilangan kekuatan otot
  • Hilangnya kesadaran
  • Menatap kosong
  • Gerakan yang aneh
  • Ruangan terasa menyempit, benda seperti bergerak sendiri, dll. Itu terjadi karena melibatkan otak pada bagian tertentu.
 

Obat Kejang / Step pada Anak


Obat Kejang pada Anak,- Untuk mengobati dan mengatasi kejang pada anak, anda tidak perlu khawatir lagi karena kami memiiki solusi yang tepat untuk mengobati Kejang pada Anak dengan Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa efek samping apapun. Bahan utama dari Jelly Gamat Gold G yakni ekstrak teripang emas/gamat spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik di dunia. Jelly Gamat Gold G kaya akan gizi yang bermanfaat untuk tubuh seperti : 50 jenis kandungan aktif biologi (Kolagen 80.0%, Protein 86.8%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs). Antiseptik Alamiah, Chondrotin, Omega-3 , Omega 6 dan Omega 9, Asam Amino, Protein, Vitamin A, Vitamin B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin) dan B3 (Niacin), Gamapeptide, Cell Growth Factor), 11 jenis kandungan asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral dan 5 jenis sterol.

Teripang emas/gamat ini merupakan satu-satunya spesies yang memiliki kandungan Gamapeptide yang tidak dapat ditemukan pada spesies lain berfungsi untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. Tidak hanya itu kandungan Omega 3 dan Omega 6 Membantu meningkatkan pembakaran energi & metabolisme sel, Menjaga system penghantaran impuls syaraf dan memelihara tekanan darah, Menurunkan kekentalan darah sehingga mengurangi resiko serangan jantung.Vitamin B1 (Thiamin)juga dapat membantu fungsi sel syaraf, Diperlukan untuk produksi energi di dalam otak.

teripang emas/gamat
Jelly Gamat Gold G juga berperan sebagai sistem kekebalan tubuh agar anak tidak mudah terserang penyakit, menurunkan demam dan menghentikan kejang/step agar tidak kambuh lagi. Jelly Gamat Gold G bagus dikonsumsi anak-anak karena dapat meningkat daya pikir anak, sebagai asupan nutrisi yang baik, meningkatkan nafsu makan anak, untuk mejaga tumbuh kembang anak. Jelly Gamat Gold G aman dikonsumsi semua kalangan dari mulai bayi/balita, anak-anak, dewasa, lansia bahka ibu hamil dan menyusui karena Gamat merupakan suplemen organik, jadi penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping apapun pada yang mengkonsumsinya.

Jelly Gamat Gold-G diproduksi oleh pabrik farmasi yang sudah berstandar GMP (Good Manufacturing Practice) yakni GNE (Genereal Network Explorer), yang lebih dulu di kenal di beberapa negara Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan sebelum ke Indonesia. Dan telah mendapatkan berbagai macam pengakuan dunia, seperti memiliki sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004, Rekomendasi (sertifikat) Badan POM RI ML 114645721, Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan Pemerintah Singapura).

Cara Memesan Jelly Gamat Gold G

Jika anda berminat untuk memesan Obat Kejang pada Anak Jelly Gamat Gold G pada agen kami, cara nya mudah sekali cukup mengirimkan SMS dengan format sebagai berikut :
 

RMGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlpn

Kirim ke :

085.223.944.949

Contoh : 
RMGG : 6 botol : Kania Larasati : Jln. Tamansari RT 02 /RW 12 Kel. Malayang Kec. Mangunrasa Tasikmalaya 46181 : 083.817.318.xxx  

Kirim ke 085.223.944.949

Format RMGG wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat Gold G, bila tidak mencantumkan format tersebut pemesanan barang tidak akan kami proses.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 botol Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 botol Rp. 540.000 Rp. 70.000 Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botol Rp. 720.000 Rp. 120.000 Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 botol Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 botol Rp. 1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 botol (paket agen) Rp. 4.158.000 *”*(harga dapat berubah sewaktu-waktu) free Buku + CD Rp.4.158.000 + Gratis Ongkir
Untuk pemesanan 1-2 botol TERIMA BARANG LANGSUNG TRANSFER
Untuk Informasi pemesanan lebih jelas nya lagi silahkan klik gambar berikut ini
http://obatkejangdandemampadaanak.blogspot.com/2013/06/cara-pembelian-jelly-gamat.html
Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beritikad tidak baik akan terkena sanksi
Pasal 5 BAB III No.8 tahun 1999
Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen
Semoga anda puas dengan layanan kami dan tentunya kami harap kerja sama nya yang baik :)

SEMOGA LEKAS SEMBUH


Tidak ada komentar:

Posting Komentar