Jumat, 07 Maret 2014

obat alami demam berdarah pada anak dan balita

obat demam berdarah pada anak ,- Tahukah anda anak-anak dan balita sangat mudah sekali terkena penyakit Demam Berdarah, tentunya harus segera diatasi dengan cepat dan tepat. Bila di biarkan tidak segera di tangani tubuh anak lama-kelamaan akan melemah tidak berdaya dan tentunya sangat berbahaya. Tapi sekarang tidak perlu khawatir lagi karena kami telah memiliki solusi yang tepat untuk menangani penyakit demam berdarah pada anak dengan menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G yang merupakan obat multikhasiat yang dapat mengatasi demam berdarah.

Sekilas Tentang Penyakit Demam Berdarah pada Anak

obat demam berdarah untuk anak Penyakit demam berdarah atau yang lebih dikenal dengan DBD merupakan suatu penyakit yang di akibatkan karena infeksi virus. Virus yang menyebabkan demam berdarah ini adalah virus dengue yang di bawa oleh nyamuk Aedes Aegypti dan Aedes Albopictus. Nyamuk ini biasanya menyerang sistem pembekuan darah pada tubuh dan dapat menurunkan kadar trombosit penderita. Biasanya darah yang tidak bisa membeku dapat mengakibatkan pendarahan.

Demam berdarah ini bisa menyerang siapa saja dari mulai bayi, balita, anak-anak, dewasa, lansia dan ibu hamil bisa saja menderita penyakit ini. Namun banyak kasus DBD terjadi pada anak-anak terutama anak usia 4-10 tahun. Daya tahan tubuh anak-anak usia ini memang belum kuat seperti orang dewasa jadi anak-anak sering rentan terkena penyakit. Penyebaran virus dengue biasanya di lakukan oleh nyamuk Aedes betina dewasa yang paling sering menggigit di pagi dan siang hari. Biasanya nyamuk ini bersarang di tempat lembab, gelap dan 'berbau' manusia.

Adapun gejala yang dapat terlihat bisa muncul pada hari ke 3-5. Biasanya gejala demam berdarah diawali dengan demam tinggi lalu demam nya hilang dan mucul kembali. Bila demam hilang, anak akan terlihat lesu, gelisah, nafsu makan berkurang, dan nyeri di bagian perut yang merupakan gejala awal dari syok. Syok lebih berat akan menyebabkan kesadaran menurun, mengalami sesak nafas, tubuh dingin dan lembab, kuku dan bibir kebiruan, dsb. Syok yang lebih berat dapat menyebabkan organ di dalam tubuh kekurangan oksigen sehingga dapat mengakibatkan hal yang fatal yakni kematian dalam waktu singkat. obat demam berdarah pada anak

Obat Demam Berdarah pada Anak dan Balita

obat demam berdarah untuk anak ,- Perlu penanganan yang tepat untuk mencegah dan mengobati demam berdarah pada anak dan balita agar tidak terjadi hal yang di inginkan yakni dengan mengkonsumsi Obat Multikhasiat Jelly Gamat Gold G.  Jelly Gamat Gold G diolah dari 100% bahan alami tanpa bahan kimia apapun yakni dari ekstrak teripang emas dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies dasar laut terbaik di dunia dan hasil dari seleksi 1000 spesies teripang yang ada di dunia. Jelly Gamat Gold G sangat aman dikonsumsi oleh semua kalangan dari mulai balita sampai lansia, dan aman juga dikonsumsi oleh ibu hamil.

Jelly Gamat Gold G memiliki banyak keistimewaan dibandingkan produk lain nya seperti :

  • Harga terjangkau oleh semua kalangan
  • Memiliki banyak khasiat tidak hanya dapat menyembuhkan demam berdarah saja , dapat menurunkan demam, menambah nafsu makan, mengatasi tipes, kejang, epilepsi, maag kronis, hepatitis, penyakit kuning, alergi, eksim, gagal ginjal, penyakit jantung, asam urat, nyeri sendi, dan masih banyak lagi.
  • Telah terdaftar di Badan POM RI ML 114645721, Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan Pemerintah Singapura),
  • Aman di konsumsi tanpa efek samping
  • Merupakan produk yang banyak di cari masyarakat Indonesia.
Kandungan di dalam sebotol 320ml Jelly Gamat Gold G diantaranya :
  1. Kolagen 80.0%
  2. Protein 86.8%
  3. Mineral
  4. Mukopolisakarida
  5. Glucasaninoglycans (GAGs)
  6. Antiseptik Alamiah
  7. Chondrotin
  8. Omega-3 , Omega 6 dan Omega 9
  9. Asam Amino
  10. Protein
  11. Vitamin A, Vitamin B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin) dan B3 (Niacin)



Menurut penelitian yang dilakukan oleh Prof. Dr. Rizwan Hashim seorang peneliti dari universitas Kebangsaan Malaysia mengungkapkan bahwa kandungan protein 86,8% pada teripang dapat memudahkan dalam penguraian enzim pepsin dan kandungan protein yang tinggi tersebut berperan sebagai immunomodulator yang merupakan sistem pembangunan kekebalan tubuh. Protein dan asam amino yang sangat mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi.
Gamat merupakan suplemen organik, jadi penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping apapun pada yang mengkonsumsinya.

Jelly Gamat Gold G dapat membunuh virus yang berbahaya bagi tubuh, dapat menetralisir asam lambung, mengencerkan dan menurunkan trombosit, memperbaiki sirkulasi darah yang telah rusak akibat infeksi virus dengue dan memperlancar aliran darah sehingga normal kembali. Keistimewaan yang lain nya yakni kandungan Gamapeptide yang berfungsi untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
obat demam berdarah pada anak


Cara Memesan Jelly Gamat Gold G 

Sudah tidak diragukan lagi kan khasiat dari Jelly Gamat Gold G sebagai obat demam berdarah pada anak. Pesan Jelly Gamat Gold G sekarang juga dan rasakan khasiat nya. Cara Memesan Jelly Gamat Gold G sangat mudah sekali yakni cukup dengan mengirimkan SMS dengan format sebagai berikut :
 
RMGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlpn

Kirim ke :
085.223.944.949

Contoh :
RMGG : 4 botol : Marina : Jln. Jend. Ahmad Yani No. 08 RT 06/RW 09 Kel. Sambongjaya Kec. Tawang Tasikmalaya 46152 : 085.223.695.xxxx



Kirim ke 085.223.944.949



CATATAN !!!

Format RMGG wajib di cantumkan untuk kode barang dengan format tersebut barang akan kami kirim langsung ke tempat tujuan. Jika tidak menggunakan format tersebut permintaan barang tidak akan kami PROSES.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.50.000Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 botolRp. 540.000Rp. 70.000Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botolRp. 720.000Rp. 120.000Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.240.000Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 botolRp. 1.620.000Rp.400.000Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp. 4.158.000 *”*(harga dapat berubah sewaktu-waktu)free Buku + CDRp.4.158.000 + Gratis Ongkir
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan kunjungi
http://obatkejangdandemampadaanak.blogspot.com/2013/06/cara-pembelian-jelly-gamat.html 
http://obatkejangdandemampadaanak.blogspot.com/2013/06/cara-pembelian-jelly-gamat.html
BARANG TERIMA LANGSUNG TRANSFER
Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang memiliki i'tikad tidak baik akan di kenakan
PASAL 5 BAB III NO. 8 TAHUN 1999
tuntutan pidana dan dendaan karena tidak memenuhi kewajiban konsumen. Kami sangat ingin dapat bekerja sama dengan baik untuk anda semua nya :)
Semoga anda puas dengan layanan kami , terima kasih atas kunjungan anda ke wabsite kami :)

SEMOGA LEKAS SEMBUH

OBAT DEMAM BERDARAH PADA ANAK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar