Rabu, 26 Februari 2014

obat demam kelenjar pada anak dan dewasa yang aman

Selamat datang di web resmi penjualan Obat Herbal Multikhasiat Jelly Gamat Gold G di obatkejangdandemampadaanak.blogspot.com , yang selalu siap sedia memberikan informasi seputar solusi kesehatan pada anak-anak. Anda mengalami demam disertai pembengkakan pada daerah leher dan telinga ? Itu merupakan gejala dari penyakit Demam Kelenjar yang bisa terjadi pada siapa saja termasuk pada anak-anak, dewasa dan ibu hamil. Demam disertai pembengkakan kelenjar pada anak kadang membuat khawatir, namun kami memiliki solusi yang tepat untuk mengatasi Demam kelenjar pada Anak maupun Dewasa dengan Obat Demam Kelenjar pada Anak dan Dewasa Jelly Gamat Gold G. Jelly Gamat Gold G terbuat dari ekstrak teripang emas terbaik dari berbagai belahan dunia , dan telah di teliti oleh para ahli dan positif memiliki kandungan gizi yang bermanfaat untuk kesehatan. Untuk lebih jelas nya simak dulu artikel di bawah ini.

Sekilas Tentang Demam Kelenjar


Obat Demam Kelenjar pada Anak ,- Demam Kelenjar atau yang dikenal sebagai mononucleosis,  merupakan penyakit yang diakibatkan oleh virus yang sering terjadi pada remaja dan dewasa tapi kerap terjadi juga ada anak-anak. Demam kelenjar , demam yang disertai dengan pembengkakan kelenjar di leher atau pun di belakang telinga. Virus penyebab demam kelenjar menyebar jika ditransmisikan oleh kontak dekat dengan orang yang terinfeksi. Virus Epstein - Barr (EBV) penyebab demam kelenjar ini dapat menginfeksi sel pada lapisan dalam tenggorokan dan kelenjar air liur. Infeksi menyebar pada saluran limpatik dan akan bertemu dengan nodus limfa, yang merupakan penyaring pada saluran. Jika Sel B telah terinfeksi pada nodus limfa hadir seperti benjolan di sisi leher, belakang telinga, dan belakang telinga. Ini akan membuat benjolan bengkak dan menyakitkan. Sedangkan jika limpa terinfeksi maka benjolan tersebut akan meradang dan memperbesar. Hampir dari setengan pasien dengan demam kelenjar memiliki pembesaran limpa.

Virus tersebut biasanya terdapat di air liur dapat menyebar dalam beberapa cara seperti :
  1. Orang yang terinfeksi bersin atau batuk dengan mulut dan hidung membuka virus dilepaskan di tetesan air liur di udara, maka akan berpontensi untuk menularkan pada orang-orang di sekitar nya.
  2. Infeksi juga bisa disebabkan oleh kontak langsung dengan air liur terinfeksi, mungkin karena berciuman.
  3. Menggunakan peralatan makan dan minum yang sama dengan orang yang telah terinfeksi.
  4. Anak-anak dapat terinfeksi dari mainan, atau cangkir dan tangan orang yang terinfeksi.
Adapun Gejala yang harus dikenali adalah sebagai berikut :
  • Penderita mengalami demam
  • Sakit kepala
  • Sakit di sekita kerongkongan biasanya susah menelan
  • Badan terasa cape da lesu
  • Kelenjar getah bening membengkak
  • Kehilangan selera makan
  • Pembengkakan kelenjar di leher, selangkangan, dan di bawah lengan
Demam kelenjar ini bisa terjadi pada siapa saja termasuk pada ibu hamil, Demam kelenjar pada ibu hamil tentu sangat berbahaya karena dapat meningkatkan risiko cacat bawaan. Untuk itu perlu penanganan yang tepat dalam mengatasi Demam kelenjar pada Anak maupun dewasa karena jika tidak akan menyebabkan hal yang lebih parah dan tidak diinginkan.

Obat Demam Kelenjar pada Anak , Dewasa dan Ibu Hamil yang Aman


Obat Demam Kelenjar pada Anak, Dewasa dan Ibu Hamil yang aman yakni dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G yang terbuat dari ekstrak teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan teripang emas terbaik hasil seleksi 1000 spesies teripang terbaik di dunia. Teripang emas/Gamat memiliki banyak kandungan gizi yang baik untuk kesehatan terutama dalam mengatasi demam kelenjar. Teripang emas merupakan satu-satu nya spesies yang memiliki kandungan Gamapeptide yang memiliki fungsi untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Kandungan gizi di dalam nya seperti yang lain :
  • Kolagen 80.0%
  • Protein 86.8%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik Alamiah
  • Chondrotin
  • Omega-3 , Omega 6 dan Omega 9
  • Asam Amino
  • Protein
  • Vitamin A, Vitamin B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin) dan B3 (Niacin)
Kandungan Cell Grow Factor didalam nya untuk memperbaiki se-sel yang rusak. Sedangkan kandungan protein sebanyak 86,8% dapat memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Teripang juga berperan sebagai imunomodulator sehingga dapat membantu limpa dalam menyerang virus yang menyerang tubuh. Jelly Gamat Gold G dapat cepat mengempeskan kelenjar yang terjadi yang disertai demam, dan meredakan demam. Karena Jelly Gamat Gold G terbuat dari 100% bahan alami maka Jelly Gamat Gold G sangat aman dikonsumsi untuk ibu hamil dan sangat baik untuk tumbuh kembang janin. Jelly Gamat Gold G baik juga untuk anak-anak karena dapat meningkatkan nafsu makan anak-anak, dan memperkuat daya tubuh anak sehingga tidak mudah terserang penyakit. Jelly Gamat Gold G telah terdaftar di Badan POM RI ML 114645721 dan di jamin HALAL.

Cara Memesan Jelly Gamat Gold G

Jika anda berminat untuk memesan Obat Demam Kelenjar pada Anak Jelly Gamat Gold G pada agen kami, pemesanan nya sangat mudah sekali cukup melakukan pemesanan melalui SMS dengan format sebagai berikut :

RMGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlpn

Kirim ke :
085.223.944.949

Contoh :
RMGG : 4 botol : Marina : Jln. Jend. Ahmad Yani No. 08 RT 06/RW 09 Kel. Sambongjaya Kec. Tawang Tasikmalaya 46152 : 085.223.695.xxxx



Kirim ke 085.223.944.949



CATATAN !!!

Format RMGG wajib di cantumkan untuk kode barang dengan format tersebut barang akan kami kirim langsung ke tempat tujuan. Jika tidak menggunakan format tersebut permintaan barang tidak akan kami PROSES.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.50.000Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 botolRp. 540.000Rp. 70.000Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botolRp. 720.000Rp. 120.000Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.240.000Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 botolRp. 1.620.000Rp.400.000Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp. 4.158.000 *”*(harga dapat berubah sewaktu-waktu)free Buku + CDRp.4.158.000 + Gratis Ongkir
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan kunjungi
http://obatkejangdandemampadaanak.blogspot.com/2013/06/cara-pembelian-jelly-gamat.html 
http://obatkejangdandemampadaanak.blogspot.com/2013/06/cara-pembelian-jelly-gamat.html
BARANG TERIMA LANGSUNG TRANSFER
Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang memiliki i'tikad tidak baik akan di kenakan
PASAL 5 BAB III NO. 8 TAHUN 1999
tuntutan pidana dan dendaan karena tidak memenuhi kewajiban konsumen. Kami sangat ingin dapat bekerja sama dengan baik untuk anda semua nya :)
Semoga anda puas dengan layanan kami , terima kasih atas kunjungan anda ke wabsite kami :)

SEMOGA LEKAS SEMBUH

obat demam kelenjar pada anak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar