Rabu, 24 Juli 2013

Obat Demam Pada Anak

Obat Demam Pada Anak ,- Demam mungkin satu hal yang pasti pernah dialami oleh setiap anak-anak, sekarang saya akan rekomendasikan pada anda untuk mengobati demam pada anak anda dengan menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G. Jelly Gamat Gold G di buat dari ekstrak teripang emas yang memiliki khasiat sebagai penurun panas demam anak serta membuang segala penyebab demam pada anak.

Demam Pada Anak

Obat Demam Pada Anak,- Demam merupakan suatu kondisi ketika suhu badan melebihi 37oC yang di sebabkan oleh penyakit atau peradangan. Demam juga bisa jadi karena tubuh kita sedang melawan suatu virus. Anak yang memiliki suhu tinggi yang berkepanjangan akan menyebabkan kejang dan demam. Demam yang melebihi 3 hari mungkin merupakan suatu gajala malaria.
Demam ini adalah suatu kondisi yang di respon tubuh terhadap penjajah seperti virus, bakteri, jamur, obat-obatan dan racun lain nya. Demam merupakan gejala umum dari infeksi. Pada anak-anak, imunisasi atau tumbuh gigi dapat menyebabkan demam ringan.
Demam itu bukan suatu penyakit tapi gejala akan timbulnya penyakit.Untuk itu perlu adanya suatu penanganan yang tepat dalam menangani demam pada anak tersebut agar mencegah lebih dini datang nya suatu penyakit lain nya.
Gejala lain yang tidak spesifik terjadi pada kondisi anak demam antara lain lesu, nyeri otot, sakit kepala, lemas dan di sertai problem batuk dan kesulitan napas. Demam menjadikan sebagian orang tua pusing karena anak menjadi rewel, tidak mau bermain, nafsu makan anak jadi hilang. Tapi di sini lah peran orang tua sangat penting untuk mendamping anak anda dengan kasih sayang :)

Demam biasa nya di sertai dengan gejala-gejala sebagai berikut :
  • Menggigil, gemetar
  • Sakit otot dan sendi 
  • Sakit kepala
  • Terkadang berkeringat
  • Jantung berdetak kencang atau papitasi
  • Kulit merah 
  • Pusing sampai pingsan
  • Badan menjadi lemas
  • Suhu tinggi , kejang-kejang, halusinasi, kebingungan

Obat Demam Pada Anak


Obat Demam Pada Anak memang sangat lah di butuhkan di rumah. Untuk itu kami berikan solusi yang tepat yakni dengan menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G sebagai solusi untuk kesembuhan demam pada anak anda.
Jelly Gamat Gold G merupakan obat yang terbuat dari 100% bahan alami dari spesies teripang laut Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik di dunia. Jelly Gamat Gold G mampu membunuh semua virus yang menyebabkan penyakit termasuk demam sebagai gejala timbulnya suatu penyakit. Kandungan Jelly Gamat yang lain nya yaitu adanya gamapeptide yang satu-satunya kandungan yang berada di teripang emas, yang memiliki manfaat untuk mengurangi inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat dalam menyembuhkan luka, mengaktifkan sel-sel tubuh, dan memilihara sirkulasi darah.

Jelly Gamat Gold G juga memiliki kandungan gizi yang sangat baik untuk anak-anak dalam pertumbuhan kembang nya. Beberapa di antara nya seperti :
  • Protein 86,8% 
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral 
  • Mupolisakarida
  • Antiseptik Alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3 6 dan 9
  • Vitamin
  • Asam Amino, dll
Oleh karena itu Jelly Gamat Gold G aman di konsumsi semua kalangan termasuk anak-anak dan ibu hamil. Selain bisa di minum , Jelly Gamat Gold G juga bisa di jadikan sebagai anti septik alamiah yang bisa di oleskan ke luka seperti luka sayatan, luka bakar, luka khitanan, luka akibat terjatuh, dll sehingga mempercepat penyembuhan dan pertumbuhan kulit baru. Jelly Gamat Gold G memiliki rasa tawar seperti Jelly yang tentunya akan di sukai oleh anak-anak juga tidak memiliki efek samping apapun seperti ketergantungan.
 
Jelly Gamat Gold G juga bisa di jadikan minuman kesehatan untuk penambah nafsu makan anak, sehingga aman untuk di konsumsi setiap hari :)

Testimoni Obat Demam pada Anak dengan menggunakan Jelly Gamat Gold G :

Nama        : Mahmudin
Alamat      : Tangerang
Keluhan     : Sakit tifus, panas tinggi, flu

Anak saya berumur 2.5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika di beri minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian panas badan nya naik lagi. Karena khawatir jika terkenan DBD saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukan jika anak saya positif terjangkit tipes. Lalu di suruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya bellum sembuh, panas badan nya masih tinggi, terlebih di malam hari. Kecuali jika di minumkan obat penurun panas.
Karena was-was , saya bawa ke dokter lagi untuk periksa darah. Ternyata sakit tifusnya belum sembuh meski sudah si beri minum anti biotik 2 botol. Lalu dokter memberi antibiotik satu botol lagi. Saya kasihan sama anak saya jika harus meminum antibiotik terus-menerus.
Saya putuskan untuk tidak meminumkan lagi anti biotik botol ke tiga itu. Sebagai gantinya saya minumkan obat Jelly Gamat Gold G saja tanpa yang lain. Ternyata baru minum sekali, panas nya turun dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidung nya meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek tersebut hilang bergitu saja, ternyata kaka nya juga yang berumur 6 tahun setelah di beri minum Jelly Gamat Gold G pilek nya sembuh padahal baru di beri minum Jelly Gamat Gold G sekali saja.
Sudah tidak di ragukan lagi kan khasiat dari Jelly Gamat Gold G ? ayo berikan solusi yang tepat dan cepat dalam penanganan Demam Pada Anak agar tidak menyebabkan penyakit lain nya. Mencegah lebih baik daripada mengobati :)

Cara Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G

Berikut ini adalah cara mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G sesuai aturan  dosis yang di sesuaikan :
  • Untuk bayi di bawah umur < 1 tahun 1-2 sendok teh per hari
  • Untuk Balita dan Anak-Anak           1-2 sendok makan per hari
  • Dewasa                                          3x1 sendok makan per hari
  • lansia                                             3x2 - 3x3 sendok makan perhari
  • Untuk menjaga kesehatan , cukup dengan 1 sendok makan sebelum tidur 
  • Untuk terapi sakit ringan , minum 1 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan
  • Untuk terapi sakit sedang , minum 2 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan
  • Untuk terapi sakit berat , minum 3 kali sendok makan 3 kali sehari sebelum makan
  • Untuk terapi penyakit diabetes di anjurkan minum 4 sendok makan 3-4 kali sehari dan oleskan jelly gamat pada bagian yang luka sebanyak 5 kali sehari menggunakan kapas bersih secara merata , ini berguna untuk penyembuhan dan pengeringan luka. 
  • Untuk terapi penyakit jantung dan stroke meminum 5-6 sendok makan 4x sehari.

Cara Memesan Jelly Gamat Gold G

Jelly Gamat Gold G merupakan obat Multi Khasiat selain demam , Jelly Gamat Gold G dapat menyembuhkan penyakit lain nya. Jika Anda berminat untuk membeli Jelly Gamat Gold G pada agen kami , cukup melalui SMS dengan format sebagai berikut :
RMGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap : No Hp/tlpn

Kirim ke
085.223.944.949    

Contoh :
RMGG : 4 botol : Marina : Jln. Jend. Ahmad Yani No. 08 RT 06/RW 09 Kel. Sambongjaya Kec. Tawang Tasikmalaya 46152 : 085.223.695.xxxx

Kirim ke 085.223.944.949

Catatan
Format RMGG wajib di cantumkan untuk kode barang dengan format tersebut barang akan kami kirim langsung ke tempat tujuan. Jika tidak menggunakan format tersebut permintaan barang tidak akan kami proses.
Pemesanan 1-2 botol menggunakan sistem pembayaran Barang Terima Langsung Bayar sedangkan untuk pemesanan 3 botol ke atas barang akan kami kirim setelah transfer minimal setengah dari harga pembelian. Kami telah bekerja sama dengan TiKi dan JNE untuk mengirimkan pesanan anda ke seluruh Indonesia dimana pun anda berada.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G yang terdapat pada agen kami adalah sebagai berikut :
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 botol Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 botol Rp. 540.000 Rp. 70.000 Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botol Rp. 720.000 Rp. 120.000 Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 botol Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 botol Rp. 1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 botol (paket agen) Rp. 4.158.000 *”*(harga dapat berubah sewaktu-waktu) free Buku + CD Rp.4.158.000 + Gratis Ongkir

Untuk Transfe pembayaran bisa di lakukan melalui rekening bank berikut ini :

Semoga anda puas dengan layanan kami , terima kasih atas kunjungan anda ke website kami :)
 Salam sehat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar