Jumat, 26 Juni 2015

Obat Alami Kejang dan Demam pada Anak

Obat Alami Kejang dan Demam pada Anak dengan menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G merupakan pilihan yang tepat untuk anak anda. Jelly Gamat terbuat dari bahan alami seperti teripang emas yang baik untuk kesehatan buah hati anda. Jelly gamat selain khasiat nya yang dapat menyembuhkan kejang yang di sertai demam pada anak, jelly gamat juga bisa di jadikan makanan sehat untuk anda sekeluarga. Jelly Gamat aman di konsumsi oleh semua umur termasuk balita dan ibu hamil . Untuk Informasi lebih lanjut simak artikel di bawah ini.

Kejang dan Demam Pada Anak
Obat Alami Kejang dan Demam pada Anak, Kejang yang di sertai demam pada anak merupakan penyakit yang lazim kita temui pada bayi dan anak usia 6 bulan s/d 5. Kejang disertai demam pada anak merupakan penyakit turunan , jika orang tua pernah mengalami kejang-kejang ketika masih anak-anak kemungkinan besar anak-anak nya juga akan mengalami hal yang sama.

Kejang yang di sertai demam pada anak biasanya memiliki suhu tubuh di atas 38°C (100.4°F). Selain karena keturunan dengan adanya virus pada tubuh itu bisa jadi sebagai penyebab Kejang dan Demam pada Anak.

Kejang yang di sertai dengan demam biasanya memiliki resiko epilepsy sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan yang tidak. Faktor epilepsy di tahun-tahun berikutnya meliputi kejang demam epilepsy kompleks, riwayat epilepsy atau kelainan neurologi dalam keluarga dan hambatan pertumbuhan.

  • Kedua tangan dan kaki kaku di sertai gerakan kejut
  • Bola mata terbalik ke atas
  • Gigi terkatup
  • Kadang-kadang di sertai muntah dan henti nafas sejenak
  • Pada kasus berat , di sertai tidak dasarkan diri
  • Kejang biasanya berlangsung selama 5 menit , jika kejang berlangsung lebih dari 15 menit itu sangat berbahaya karena dapat menyebabkan kerusakan pada otak.

Tentunya anda tidak ingin kan kalau anak anda mengalami Kejang ketika demam terus menerus ? Oleh karena itu kami mempunyai solusi yaitu Obat Alami Kejang dan Demam Pada Anak dengan menggunakan Jelly Gamat Gold G yang terbukti dapat menyembuhkan Kejang dan Demam pada anak . Jelly Gamat terbuat dari bahan alami seperti teripang emas , ekstark teripang emas memiliki kandungan gizi yang lengkap seperti karbohidrat, asam lemak , asam amino, komponen vitamin , jenis mineral, jenis sterol, kologen , omega 3 dan mineral.


Jelly Gamat juga mampu memperlancar perederan dalam darah, mengembalikan kekebalan tubuh , dan mampu meregenerasi sel-sel otak yang terputus akibat penyakit kejang-kejang ini .Selain dapat mengobati Jelly Gamat juga dapat mencegah timbulnya penyakit yang lain nya . Jelly Gamat aman di konsumsi oleh anak dan balita juga telah mendapatkan predikat HALAL dari BPOM RI TI 114645721.

Cara Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G

Berikut ini adalah cara mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G sesuai aturan  dosis yang di sesuaikan :
  • Untuk bayi di bawah umur < 1 tahun 1-2 sendok teh per hari
  • Untuk Balita dan Anak-Anak           1-2 sendok makan per hari
  • Dewasa                                          3x1 sendok makan per hari
  • lansia                                             3x2 - 3x3 sendok makan perhari
  • Untuk menjaga kesehatan , cukup dengan 1 sendok makan sebelum tidur
  • Untuk terapi sakit ringan , minum 1 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan
  • Untuk terapi sakit sedang , minum 2 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan
  • Untuk terapi sakit berat , minum 3 kali sendok makan 3 kali sehari sebelum makan
  • Untuk terapi penyakit diabetes di anjurkan minum 4 sendok makan 3-4 kali sehari dan oleskan jelly gamat pada bagian yang luka sebanyak 5 kali sehari menggunakan kapas bersih secara merata , ini berguna untuk penyembuhan dan pengeringan luka.
  • Untuk terapi penyakit jantung dan stroke meminum 5-6 sendok makan 4x sehari.

Cara Memesan Jelly Gamat Gold G 

Sudah tidak diragukan lagi kan khasiat dari Jelly Gamat Gold G sebagai obat demam berdarah pada anak. Pesan Jelly Gamat Gold G sekarang juga dan rasakan khasiat nya. Cara Memesan Jelly Gamat Gold G sangat mudah sekali yakni cukup dengan mengirimkan SMS dengan format sebagai berikut :
 
RMGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlpn

Kirim ke :
085.223.944.949

Contoh :
RMGG : 4 botol : Marina : Jln. Jend. Ahmad Yani No. 08 RT 06/RW 09 Kel. Sambongjaya Kec. Tawang Tasikmalaya 46152 : 085.223.695.xxxx
Kirim ke 085.223.944.949
CATATAN !!!
Format RMGG wajib di cantumkan untuk kode barang dengan format tersebut barang akan kami kirim langsung ke tempat tujuan. Jika tidak menggunakan format tersebut permintaan barang tidak akan kami PROSES.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.50.000Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 botolRp. 540.000Rp. 70.000Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botolRp. 720.000Rp. 120.000Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.240.000Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 botolRp. 1.620.000Rp.400.000Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp. 4.158.000 *”*(harga dapat berubah sewaktu-waktu)free Buku + CDRp.4.158.000 + Gratis Ongkir
Untuk Informasi lebih lanjut silahkan kunjungi
http://obatkejangdandemampadaanak.blogspot.com/2013/06/cara-pembelian-jelly-gamat.html 
http://obatkejangdandemampadaanak.blogspot.com/2013/06/cara-pembelian-jelly-gamat.html
BARANG TERIMA LANGSUNG TRANSFER
Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang memiliki i'tikad tidak baik akan di kenakan
PASAL 5 BAB III NO. 8 TAHUN 1999
tuntutan pidana dan dendaan karena tidak memenuhi kewajiban konsumen. Kami sangat ingin dapat bekerja sama dengan baik untuk anda semua nya :)
Semoga anda puas dengan layanan kami , terima kasih atas kunjungan anda ke wabsite kami :)

SEMOGA LEKAS SEMBUH

OBAT KEJANG DAN DEMAM PADA ANAK

15 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. terima kasih banyak atas kunjungan anda ke website kami :)

    BalasHapus
  3. informasi yang berharga. ingin tanya, apakah ada efek samping dari penggunaan jelly gamat ini? misalnya efek jangka panjang?

    BalasHapus
  4. jelly gamat gold g tidak ada efek samping apapun , seperti ketergantungan obat dan efek jangka panjang sangat aman di konsumsi untuk semua kalangan termasuk pada balita dan ibu hamil.
    semoga bisa bermanfaat , terima kasih atas kunjungan nya :)

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  6. kalo kejang yang bukan di sebab kan demam bisa gk?
    usia nya anak baru 1 bulan..
    reaksi nya terlihat setelah berapa kali minum?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa pak , Jelly Gamat Gold G bisa mengatasi kejang atau pun epilepsi pada anak dan tentunya aman di konsumsi pada bayi ataupun ibu hamil.

      Hapus
  7. suami saya suah minum jelly gamat 6 bulan . sy mau nanya pak, kenapa kejang2nya msh datang lagi ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih sebelum nya bu , telah memberikan keluhan nya. Untuk proses penyembuhan memakai obat tentu harus ada kecocokan, dan perlu kesabaran serta harus mengkonsumsi obat Jelly Gamat Gold G secara rutin dan berkala untuk mendapatkan proses penyembuhan yang maksimal :) terima kasih kunjungan nya bu semoga lekas sembuh :D

      Hapus
  8. Saya mau tanya , anak saya kejang dan tidak panas tetapi dokter memprediksikan gejala epilepsi dan sering kejang apakah dg obat ini bisa membantu menyembuhkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa mbak , Jelly Gamat Gold G dapat mengobati epilepsi atau ayan pada anak karena memiliki kandungan yang sangat baik untuk anak serta tidak mengandung bahan kimia apapun sehingga sangat aman dan berkhasiat. Jika anda berminat untuk memesan silahkan mengirimkan SMS dengan format sebagai berikut :
      RMGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlpn

      Kirim ke :
      085.223.944.949

      Hapus
  9. untk wilayah kaltim sdh ad d jual ga? klu sdh ad belinx d mn?

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum ada, anda bisa langsung melakukan pembelian pada agen kami di Tasikmalaya. Untuk pemesanan bisa langsung melalui SMS seperti yang telah ditentukan di atas dan Jelly Gamat Gold G akan di kirim pada hari itu juga.

      Hapus
  10. mau tanya gan, anak saya kejang setelah sehari kelahiranya,setelah dirujuk katanya infeksi persalinan, apakah obat ini bisa menyembuhkannya dan tidak ada efek sampinya untuk kedepannya nanti gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa pak , dg pemakaian secara teratur.Obat ini aman dikonsumsi dlm jangka waktu panjang karena bisa diserap langsung oleh tubuh sehingga tidak ada efek negatif untuk organ tubuh seperti liver dan ginjal.

      Hapus